Jogja Gokil Banget: Tempat Keren Buat Liburan Santai!

Halo sobat kreatif! Kita bakal ngomongin tentang salah satu destinasi terkeren di Indonesia, yaitu Jogja alias Yogyakarta. Kalo lo lagi butuh liburan seru tapi gak mau ribet, Jogja bisa jadi pilihan yang oke banget!

1. Malioboro, Pasar Buat Belanja

Kalo lagi di Jogja, jangan lupa mampir ke Malioboro, guys. Ini tuh pasar legendaris yang penuh dengan barang unik dan murah meriah. Bisa belanja oleh-oleh keren, mulai dari baju, aksesoris, sampe makanan lezat.

2. Candi Prambanan, Spot Selfie Wajib!

Candi Prambanan adalah destinasi wajib buat kamu yang suka narsis. Bangunannya megah dan instagramable banget, deh! Jangan lupa bawa kamera atau ponsel buat dapetin foto-foto keren di sini.

3. Goa Jomblang, Petualangan Seru dalam Ke Gelapan

Kalo lo suka petualangan, mampir ke Goa Jomblang. Ini adalah gua alam yang keren banget, guys! Lu akan turun ke dalam gelapnya gua dengan tali, dan pas sampe bawah, lu bakal amazed sama keindahannya.

4. Alun-Alun Kidul, Main Pedicab dan Flying Fox

Kalo lu mau pengalaman seru dan gak biasa, cobain main pedicab atau flying fox di Alun-Alun Kidul. Lu bisa mampir ke sini malem-malem buat merasakan suasana yang beda.

5. Makanan Jogja, Gak Ada Matinya!

Kalo lo ngomongin makanan, Jogja tuh surganya! Cobain gudeg, makanan khas Jogja yang super enak. Gak lupa juga sate klathak dan bakmi Jawa yang bikin lidah melek!

6. Pantai Indah Parangtritis

Gak jauh dari pusat kota Jogja, ada Pantai Parangtritis yang asik buat santai. Lu bisa main pasir, naik delman, atau nyobain makanan pinggir pantai yang enak-enak.

7. Candi Borobudur

Candi Borobudur adalah salah satu keajaiban dunia yang tak boleh dilewatkan. Dibangun pada abad ke-9, candi ini memiliki arsitektur yang megah dengan ribuan relief dan stupa yang indah. Saat matahari terbit, pemandangan di sini sangat spektakuler.

Nah, itu dia beberapa tempat seru di Jogja yang wajib lo kunjungin. Gak perlu bingung lagi deh buat cari destinasi liburan yang gokil. Jogja punya segalanya buat ngisi liburan kamu dengan seru!

Jika #sobatkreatif ingin mengadakan acara di Jogja, kami menyediakan paket wisata ke Jogja, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut yaaa…
WA : 0813-3339-3630 / 0813-8338-3317

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *